Simpel Pakai Blazer Nyaris Rp2 Juta, Gaya Modis Lesti Kejora Bikin Terpukau

  • Share

Suara.com – Terlepas dari gosip yang menerpanya belakangan ini, penampilan Lesti Kejora tetap menarik perhatian banyak warganet. Alasannya tentu saja karena Lesti kerap tampil modis.

Contohnya adalah gaya Lesti dalam video IGTV yang diunggah pada Minggu (26/9/2021) kemarin. Istri Rizky Billar itu terlihat mengenakan baju dan jilbab hitam yang dipadukan dengan blazer.

Kendati terlihat simpel, busana yang dikenakan Lesti rupanya dibanderol dengan harga yang mahal. Hal itu diungkap oleh akun Instagram @lesti.fashion lewat postingan hari Selasa (28/9/2021).

Pelantun hits “Kejora” itu ternyata mengenakan blazer dari retail busana ZARA dengan harga Rp1,7 juta atau bisa dibilang nyaris Rp2 juta. Blazer ini mengundang banyak komentar dari warganet.

Baca Juga:
Leslar Entertainment Buka Lowongan Editor, DM Warganet Bikin Kocak!

Beberapa warganet syok saat tahu harga blazer tersebut. Sementara warganet lain lebih fokus memuji gaya Lesti yang terlihat simpel tapi modis dalam balutan blazer tersebut.

Penampilan simpel tapi modis Lesti Kejora di unggahan IGTV. (Instagram/@lestykejora)
Penampilan simpel tapi modis Lesti Kejora di unggahan IGTV. (Instagram/@lestykejora)

Cantik banget woy bajunya, tapi harganya (emoji muka datar),” tutur seorang warganet.

Astaga Rp1,7 juta. Kalo tak buat beli yang blazer merek sesuai kemampuanku udah dapet 17 warna dah (emoji tertawa),” tulis yang lain menambahkan.

Cakep banget bajunya, tapi gak kuat harganya kalo bagi saya,” ujar warganet lagi.

Fashionnya Dede (panggilan akrab Lesti) best,” komentar yang lain.

Baca Juga:
Isu Lesti Kejora Hamil Duluan Terus Berlanjut, Rizky Billar Emosi: Ini Ga Bisa Didiamkan

Masya Allah, stylenya simpel. Cuma diblazerin doang, cuco (emoji jatuh hati),” puji warganet.

Harga blazer Lesti Kejora dalam unggahan IGTV. (Instagram/@lesti.fashion)
Harga blazer Lesti Kejora dalam unggahan IGTV. (Instagram/@lesti.fashion)

Orang modis, cantik, multitalent, good attitude, smart, religius, kurang apa coba. Masih aja pada julid,” kata warganet lain.

Sementara itu, penampilan Lesti Kejora memang sering menjadi sorotan. Selain karena modis, gaya penyanyi berdarah Sunda itu kerap disorot lantaran branded dan mahal.

Sebut saja outfit yang dikenakan Lesti ketika ada di bandara beberapa waktu lalu. Saat itu, ia memakai busana yang tampaknya sederhana tapi ternyata harganya mencapai Rp203,5 juta.

Lesti Kejora juga memakai busana yang tak kalah mahal saat makan malam bersama pengusaha batu bara. Pada kesempatan ini, harga outfit Lesti mencapai Rp87,6 juta.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *