Main ke Rumah Ashanty, Aurel Hermansyah Bikin Heboh Pakai Jam Mewah Rp2 Miliar

  • Share

Suara.com – Aurel Hermansyah baru saja mengunjungi kediaman keluarga Ashanty, Rabu (4/8/2021) malam. Aurel datang bersama Atta Halilintar dan sang adik, Thariq Halilintar.

Hal tersebut diketahui dari unggahan media sosial Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tadi malam. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama dengan berkumpul dan makan malam.

Saat main ke rumah sang bunda, Aurel Hermansyah tampil cantik dalam balutan atasan lengan panjang warna cokelat yang dipadukan dengan jilbab hitam. Dia juga memakai jam tangan sebagai aksesoris.

Fakta menarik tentang jam tangan Aurel kemudian terungkap pada Kamis (5/8/2021). Adalah akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta yang mengulas fakta jam tangan tersebut.

Baca Juga:
Unggah Foto Jadul Bareng Aurel Hermansyah, Azriel Bongkar Sikap Ashanty

Menurut penelusuran akun itu, Aurel diketahui memakai jam tangan dari merek Richard Mille yang dibanderol dengan harga USD 156.000 atau sekitar Rp2,2 miliar.

Momen Aurel Hermansyah main ke rumah Ashanty. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Momen Aurel Hermansyah main ke rumah Ashanty. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Warganet tentu saja langsung bereaksi setelah melihat unggahan itu. Mereka syok karena awalnya mengira harga jam tangan itu hanya jutaan atau mungkin ratusan juga saja.

Astaga, tadi saya kira Rp 2 jutaan. Dalam hati saya, Kakak pake jam harganya sama kaya jam saya. Tapi ternyata OMG (emoji syok),” kata seorang warganet.

Aku kira ratusan ternyata M-an,” celetuk warganet lain.

Min kalo pagi-pagi jangan ngepost yang angkanya banyak. Kalo belum nyarap ngeri pingsan gue gak kuatt liat digitnya. Kayak bawa rumah, sawah, mobil, kebon di tangan,” imbuh yang lain.

Baca Juga:
Krisdayanti Terkejut dengan Pencapaian Atta Halilintar: Banyak Banget Rezekinya ya!

Jam tangan mewah Aurel Hermansyah seharga Rp2,2 miliar. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)
Jam tangan mewah Aurel Hermansyah seharga Rp2,2 miliar. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Ya Allah, itu duit semua yaa. Harganya bikin horreeggg,” komentar lainnya.

Buat beli rumahku dapat 10 rumah (emoji syok),” tutur warganet lagi.

Puyeng lihat harganya. Bisa beli rumah dan mobil berapa biji ya,” kata yang lain.

Selain jam tangan, beberapa warganet juga menyoroti bros yang dipakai Aurel Hermansyah. Pasalnya, tadi malam dia terlihat mengenakan bros besar yang diduga dari rumah mode Chanel.

Belum diketahui pasti harga bros yang dipakai Aurel. Tapi sebagai gambaran, bros-bros Chanel biasanya dijual dengan harga ratusan sampai ribuan dolar di situs belanja Farfetch.

Harga tersebut bergantung pada model bros yang ditawarkan. Salah satu bros Chanel bahkan ada yang dijual dengan harga USD 8.434 atau nyaris Rp121 juta.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *